Paket Tour Muslim Wisata Halal

Paket Wisata Tour Muslim Halal Khadijah

Travel Wisata Tour Muslim Halal Di Jakarta

Sabtu, 21 April 2012

Company Profile Khadijah Tour and Travel


Ikut Mewujudkan Perjalanan Haji Plus dan Umroh dengan Nyaman dan Tak Terlupakan.

Dunia Kepariwisataan Berwawasan Agama (Religius Tourism) di dunia telah berkembang semakin pesat. Di Indonesia, negeri dengan penduduk Muslim terbesar, dunia Kepariwisataan bernuansa Islami telah semakin berkembang.

Untuk itu Khadijah Tour and Travel hadir secara profesional untuk membantu mewujudkan harapan umat Islam akan adanya Jasa Pelayanan Perjalanan Baik ke Baitullah dalam tujuannya Haji dan Umrah, maupun tujuan lainnya yang bernuansa islami.
Motto Kami : "Melayani Dengan Hati, Meraih Ridho Ilahi"

Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi para calon tamu Allah yang akan menunaikan Ibadah Haji Plus maupun Umrah plus. Kami berupaya agar para calon Tamu Allah dapat menikmati dan perjalanan Ibadah Haji Plus maupun Umrah ini dengan khusuk dan Mabruroh.

Kami juga memiliki beberapa paket perjalanan ibadah dan paket-paket lainnya yang kami susun sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan para peserta tanpa mengurangi kualitas pelayanan kami.

Visi

Mewujudkan pelayanan jamaah haji & umrah secara profesional dan kekhusu'an ibadah untuk mencapai haji  dan umrah mabruroh.

Info dan Pendaftaran, Hubungi : 021.33114048 / Hp. 08811172884

0 komentar:

Posting Komentar

info tips syarat bimbingan manasik kbih perjalanan wisata badal travel umroh jakarta biaya haji umroh daftar umrah 2012 khusus plus harga kuota mendaftar ongkos naik murah onh plus paket ramadhan romadhon pendaftaran program travel biro penyelenggara kbih tours wisata muslim depag nonkuota video haji tata cara arbain reguler khusus 2013 kuota